Thursday, May 26, 2016

LANGSA TOWN SQUARE (LATOS) ICON KOTA LANGSA

Cerita kota Langsa dimulai dari sebuah bangunan yang masih dalam tahap pengerjaan namun telah difungsikan, bangunan ini dinamakan Langsa Town Squre atau sering disingkat dengan LATOS, melihat kondisinya sih memperihatinkan sebagai icon kota, lantai satu saja yang sudah diisi oleh pedagang kata pedagang sewanya cukup mahal, sedangkan bagian atas bangunan masih terlihat kerangka beton yang membentuk segi empat. sebenarnya banyak pertanyaan tentang bangunan ini, misal siapa kontraktor ?, berapa anggaran ?, sebenarnya bangunan ini milik siapa,  pemerintah kota atau milik swasta ? , Mengapa kok belum selesai selesai pembangunannya ? dan masih banyak pertanyaan lainnya lagi.

LATOS ini letak cukup strategis ditengah kota, cukup menarik dijadikan icon kota langsa menunjukan sisi modren sebuah kota, dapat juga dijadikan sebagai bangunan kebanggaan masyarakat kota Langsa, telah mengaplikasikan sistem parkir modren ala Mall, namun sayang seribu kali sayang mungkin harapan itu masih lama terwuju menanti selesainya proyek LATOS kebanggan masyarakat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts