Monday, October 24, 2016

5 Menit Salah Pilih dalam Bilik Suara,maka 5 tahun akan Menderita

dok.pri

Hari ini SMA Negeri 4 Langsa melaksanakann upacara bendera dengan pembina upacara dari Pejabat Humas Pemko Langsa. Dalam kesempatan kali ini Bapak pembina upacara bendera menyampaikan wejangan berupa perlunya siswa sekolah menegah atas untuk melek politik. Beliau mengupas apa dan bagaimana politik dan hubugan dengan saat mencoblos pada 15 Februari 2017 nanti.

Siswa SMA merupakan calon pemilih pemula dalam demokrasi pemilukada 2017 nanti. Keberadaan pemilih pemula merupakan pemilih pontensial untuk digaet suaranya oleh pasangan calon yang akan mengikuti pilkada 2017. Oleh karena itu tak salah memang pejabat tersebut mendatangi sekolah sebagai corong pemerintah untuk menyampaikan beberapa kebijakan yang terkait dengan pendidikan.

Yang menarik pernyataan beliau " 5 menit dalam bilik suara salah pilih, maka akan menderita 5 tahun". Ada benarnya pendapat belaiu salah memilih dalam bilik suara maka kita masyarkat akan mendertita untuk jangka waktu yang panjang bukan hanya 5 tahun mungkin juga lebih, karena efek dari pembangunan lima tahun yang tertunda akan memghambat perkembangan kehidupan masyarakat kedepan.

Oleh karena itu mari kita cari tahu apa saja yang ditawarkan oleh calon pemimpin yang sedang bertanding. Mari kita kumpulkan informasi seputar para calon biar kita tahu trak record calon pemimpin yang akan menjadi pemimpin kita dimasa yang akan datang.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts