Saturday, October 1, 2016

Jika di Kota Langsa ada Jalan Rusak dan Berlubang Apa yang dapat kita Lakukan

hermandaulay

http://harian.analisadaily.com/aceh/news/jalan-kebun-lama-sidodadi-rusak/184975/2015/11/03


Jalan Rusak dan berlubang setiap hari kita lalui berhari hari, berminggu minggu hingga tahunan jalan tersebut tidak diperbaiki malah hanya ditempel tempel saja. Apa yang harus kita lakukan apa bila ada jalan yang kita lalui setiap hari rusak dari rusak ringan sampai rusak parah, dari berlubang kecil, sedang sampai lubang yang amat besar bahkan sering membahayakan keselamatan kita ketika kita melintasi jalan tersebut.

Jalan rusak dan berlubang tentulah membuat penguna jalan merasa tidak nyaman ketika melalui jalanan tersebut, belum lagi resiko yang ditimbulkan dari jalan rusak dan berlubang. Resiko rusaknya kenderaan yang melalui jalan tersenbut, resiko terjadinya kecelakaan ketika melalui jalan yang rusak dan berlubang kemudia resiko jalan jadi tergenang karena turun hujan dan masih banyak resiko resiko lain.

Resiko kecelakaan akibat jalan jalan rusak dan berlubang adalah yang paling meresahkan warga masyarakat, karena akibat jalan yangt rusak dan berlubang akan terjadi kecelakaan lalu lintas yang akan bisa mengakibatkan nyawa melayang ini sudah sering dialami oleh warga masyarakat. Resiko itu terlalu berat diterima oleh masyarakat penguna jalan rusak dan berlubang tersebut.

Ketika kita menghadapi jalan rusak dan berlubang lalu apa yang dapat kita lakukan sebuah peretanyaan konyol tentunya, apa yang dapat masyarakat lakukan dengan jalan rusak kebanyak hanya berkeluh kesah terhadap kerja pu maupun pemerintahan kota, Ada juga yang menutup dengan tanah swadaya masyarakat, ada yang menanam pohon pisang, ada yang memfoto lalu dimasukan ke media sosial, ada yang bikin video lalu di kirim ke youtube atau tv, 

Lalu banyak jalan yang masih Rusak dan berlubang di Kota Langsa lalu apa yang dapat kita lakukan agar jalan yang kita lalui setiap hari tersebut dapat segera diperbaiki. Bukan hanya jalan lintas jalan primer kota banyak juga yang berlubang tidak mulus. Apabila jalan Rusak dan berlubang apa yang kita bisa lakukan ?


Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts