Tuesday, November 15, 2016

Berikut TIPS Mendapat Kuota FLASH yang besar dari TELKOMSEL dengan Harga Murah


Sebagai pengguna internet tentulah kita setiap hari harus memiliki kuota data untuk terhubung ke dunia maya. Sekarang banyak paket data ditawarkan dari berbagai provider. Ada yang murah harga per  Giga biyet nya namun lemot ketika kita gunakan. Ada yang sangat cepat namun sangat menguras kantong kita per giga biyet nya. Ada juga yang bayar bulana namun sebelum waktunya habis kuota data sudah habis akibatnya internet menjadi sangat lemot.

Banyak macam hal yang kita alami sekarang ini sebagai pengguna internet terutama dalam ketersediaan jaringan data internet. Belum lagi koneksi yang berbeda beda kecepatannya pada satu provider yang kita gunakan, sehingga bagi kita yang suka berpergian sambil internetan ini menjadi satu kendala.Maka  Simpati FLASH memberikan kenyaman dalam berselancar di dunia maya dengan jaringan yang luas dan signal yang stabil.

Telkomsel menyediakan data Internet berkecepatan tinggi. Layanan data telkomsel disebut dengan merek dagang Telkomsel FLASH. Selama ini saya menggunakan beberpa provider lain sebelum mengunakan FLASH karena dulu terasa berat dikantong namun sekarang kita dapat menggunakan FLASH yang lebih bersahabat dengan kantong kita. Berikut TIPS yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kuota internet yang lebih  murah.

Apabila anda andalah adalah pelanggan lama dari telkomsel baik kartu simpati, kartu AS maka segeralah anda cek apakah anda mendapatkan pasilitas kuota murah dari telkomsel caranya adalah,
anda ketik *363# lalu akan muncul beberapa pilihan informasi tergantung jenis kartu simpati atau kartu AS. setelah muncul lalu anda pilih mengenai harga kuota internet murah yang ditawarkan. Makin lama anda menjadi pelangan telkomsel maka makin murah harga kuota data internet yang dapat anda nikmati. Seperti saya memakai kartu AS dari sejak tahun 2010 sampai sekarang maka saya bisa membeli kuota data 8 G hanya Rp  50.000 saja bayangkan kalau kita beli eceran berapa yang harus kita bayar.

Pernah saya periksa kartu telkomsel kawan saya yang menggunakan kartu simpati lebih lama lagi dari  saya, untukkuota data 20 G hanya membayar Rp 114.000  saja bayangkan betapa murahnya. Kita bisa punya wifi internet sendiri dimana saja.

Jadi apabila anda pelanggan setia Telkomsel  coba periksa berapa kuota data murah yang diberikan kepada anda, semoga internetan anda semakin asyik dan tidak menguras kantong.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts