Thursday, October 6, 2016

Dinamika Politik Yang Mulai memanas di Aceh

hermandaulay

Pemilihan umum kepala daerah serentak pada bulan februari 2017 semakin dekat. Dinamika politik mulai memanas. Para tim sukses mulai bekerja merebut hati calon pemilih dengan berbagai macam cara dan usaha. Baik secara terang terangan maupun secara sembunyi sembunyi telah mencuri star untuk mulai mempengaruhi calon pemilih. Padahal jadwal masa kampanye masih lama namun sepertinya setiap hari ada saja kegiatan kampanye. kemanakah panwaslu, apakah mereka tidak bekerja sehingga suasana mulai mehangat.

Dinamika politik yang menghangat mulai terasa jika kita lihat aktifitas di media sosial maupun dunia maya rame dengan informasi informasi yang simpang siur mengenai calon tertentu. Sangat terasa ketegangan antar tim tim sukses masing masing calon kepala daerah baik provinsi maupun kabupaten kota.

Akibat dinamika politik yang memanas tentu saja terjadi  kerawanan dan rasa tidak aman, terdengar telah terjadi pembakaran mobil, pelemparan geranat, mobil meledak. intimidasi ancaman serta berbagai hal kerawanan di dalam masyarakat. Persoalan keamanan yang menjadi tidak kondusip bisa merembet pada masalah keamanan dimana pada akhirnya akan mempengaruhi kondisi ekonomi yang mulai lesu.

Dinamika politik yang meningkat ini diharapkan lebih kepada bagai mana memperjuangkan perbaikan nasib rakyat, sehingga bukan malah merugikan masyarakat,semoga para elit politik paham akan tingkah laku mereka sehingga sadar untuk kembali berpolitik secara baik, Rebutlah kekuasan secara baik sehingga hasilnyapun akan baik. tingalkanlah pola pola kekerasan munculkanlah suasana demokratis guna mendapat pemimpin yang didambakan oleh masyarakat.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts