Wednesday, October 5, 2016

Tren ngopi sambil online di warung kopi

hermandaulay




Kebiasaan ngopi sudah lama dimiliki oleh kaum pria Aceh. Ngopi sambil ngobrol bareng teman atau orang sekitar tempat tinggal memang sangat mengasikan. Kaum lelaki Aceh memamg terkenal sebagai pencinta kopi. Banyak kopi nikmat berasal dari Aceh seperti Kopi Ulee kareng, kopi Gayo, adalah kopi yang terkenal di Aceh. Namun sekarang ngopi sudah naik kelas menjadi kegiatan yang penuh gaya hidup. mengapa demikian ia karena sekarang ngopi sambil bawa laptop, chager laptop serta mouse di tambah tas serta beberapa accesoris lain.

Ngopi sambil ônline banyak kita lihat di  warung warung kopi  karena warung kopi menyediakan signal wifi gratis bagi pengunjung warung kopi. Hanya bermodal secangkir kopi kita dapat menikmati berjam jam berselancar di dunia maya secara gratis tentu saja sangat mengasikan, apalagi bagi mahasiswa yang banyak mendapat tugas membuat paper tentu saja wifi gratis dengan modal secangkir kopi sangat membantu mereka dalam menyelesaikan tugas tugas.

Saat sedang ngopi sambil online di warung kopi maka kita dapat melihat dalam satu meja berkumpul lebih dari 2 sampai 6 orang, masing masing mereka membuka laptop dengan chager laptop yang terpasang tak lupa secangkir kopi terhidang dihadapan mereka. Sambil menghirup kopi, tangan mereka sibuk memegang mouse mengeser kesana kemari sambil mengklik sesuatu, Ada juga yang mengenakan earphon padahal mereka duduk berkelompok.

Semua orang yang duduk dalam kelompok ngopi sambil online masing masing sibuk sendiri dengan laptop masing masing seolah olah mereka tidak kenal, tidak ada diskusi hangat yang ada hanya keheningan diiringi seruputan kopi serta asap rokok, alunan suara musik atau suara tv layar datar yang sedang memutar film action. Demikianlah sekilas gambaran ngopi sambil online yang dapat kita temukan di warung kopi dewasa ini sebagai hal yang tengah tren dikalangan pencita kopi.

Kini kehangatan sapaan serta obrolan seru di warung kopi telah berganti dengan suara bunyi klik mouse, asap rokok yang mengepul hebat  serta seruputan secangkir kopi. Hilang keakraban penuh canda dan tawa diganti dengan senyum sendiri serta wajah wajah aneh dari kelompok ngopi tersebut.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts