Wednesday, July 13, 2016

Gerakan menulis satu hari minimal satu paragraf

Setelah membaca banyak tulisan tentang manfaat menulis serta bagaimana cara menulis, maka dengan mengucapkan Bismillahirrahman nirrahim maka dengan ini saya canangkan bagi diri saya untuk memulai suatu gerakan yang saya namakan gerakan menulis satu hari minimal satu paragraf. tujuan gerakan ini untuk membiasakan menulis,untuk membuat menulis menjadi kebiasaan dan keahlian yang bisa terus dikembangkan. Apa yang ditulis ? apa saja boleh, yang penting bermanfaat dan meyenangkan bagi ku, pokoknya minimal satu hari satu paragraf. Harapan saya semoga Allah memberi kemudahan bagi saya untuk memulai kegiatan ini dan bermanfaat dimasa yang akan datang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts