Sunday, August 14, 2016

Geliat PILKADA Serentak ACEH 2017


Musim PEMILIHAN KEPALA DAERAH  atau disingkat dengan pilkada  serentak Aceh telah dimulai,  Provinsi Aceh akan mengadakan pilkada serentak pada tahun 2017. Beberapa pasangan calon telah bermunculan baik bakal calon gubenurdan wakil, maupun bakal calon bupati dan wakil bupati. Keriuhan mulai tampak di setiap sudut jalan maupun gang, dengan terpampang besar besar baliho serta gambar pasangan calon peserta.

Baliho foto para bakal calon bertebaran baik dipersimpangan jalan maupun di media cetak maupun media sosial. Keriuhan telah dimulai dengan perang baliho dan spandung dengan beragam kata . seharusnya baliho bayar pajak dan memberikan pemasukan bagi negara, namun mungkin saja mereka tidak bayar pajak.

Selain baliho yang menarik banyak dijalan kita jumpai mobil dengan cat warna bendera partai lokal tertentu telah hilir mudik memanaskan suasana jalanan. Selain mobil terlihat dijalan banyak terdapat bendera partai, namun didominasi oleh bendera partai lokal tertentu saja, sepanjang jalan kita melihat bendera partai tidak putus putus.

Koran daerah cetak maupun online dipenuhi berita para bakal calon yang telah mendeklarasikan pasangannya masing masing, tak lupa mendia sosial seperti facebook para pendukung maupun bakal calon telah mulai bergerelia mempengaruhi para pemilih.

warung kopi tak luput dengan hiruk pikuk pilkada namun lebih eksklusip nampaknya dan tidak terlalu mencolok mata aktivitas perpolitikan, warung kopi biasa dipenuhi oleh kaum muda yang memiliki selera politik sendiri.

metuah
Share:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts