Sunday, August 21, 2016

Putaran Waktu Semakin Cepat Berlalu

hermandaulay
sumber. google.co.id

Tak terasa sekarang waktu berjalan sangat cepat. Satu hari terasa teramat singkat, Jam demi jam terasa terlewati begitu saja. Pagi subuh bangun tak terasa telah berjumpa dengan magrib, kemudian masuk waktu malam tampak terasa mata telah mengantuk dan berjumpa dengan pagi subuh berikut. begitulah terasa cepat hari berlalu.

Hari berganti hari tak terasa berjumpa dengan hari minggu kembali, minggu berulang minggu tibalah berganti bulan begitulah perputaran terus hari silih berganti dengan cepat membuat kita terenggah engah.

Semakin sedikit waktu yang kita miliki, padahal satu hari tetap, 24 jam sehari semalam. Perputaran waktu yang kita miliki di ibaratkan seperti kita naik mobil, yang bergerak adalah benda benda di pinggir jalan sedangkan mobil rasanya tetap, mungkin begitulah  kondisi yang sebenarnya waktu yang kita miliki seolah olah yang bergerak dan berubah adalah kita padahal waktu yang bergerak dan berubah.

Waktu bergerak berubah semakin cepat setiap saat tanpa disadari oleh umat manusia, waktu telah membuat kita terperangkap dalam gerak nisbi sang waktu. Waktu telah menguasai kehidupan manusia lebih dari sebelum sebelumnya sehingga kita diperbudak oleh sang waktu

Waktu sangat berharga karena waktu yang telah lewat tidak akan pernah kembali lagi, Ketika kita membuang waktu kita untuk hal hal yang tidak bermanfaat, atau menyia yiakan waktu kita untuk suatu hal yang tidak penting, membuang buang waktu untuk berbuat kebodohan atau melewatkan saat termanis kita bersama orang tersayang maka apabila telah kita lewati kita tidak akan mungkin dapat kembali pada waktu yang lalu, kita akan meringkuk dalam penyesalan, kita akan merasa sangqt amat rugi.

metuah
Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts