Monday, August 15, 2016

Tingkah Laku Sang Tikus

hermandaulay
http. google.co.id

Tikus binatang pengerat yang paling banyak kita jumpai disekitar kehidupan kita, dirumah, di kantor, di taman bahkan di mobil ada tikus, kayaknya tikus punya semboyan mati satu tumbuh seribu. seekor tikus lalu lalang didepan kita tanpa dapat dicegah, mereka mondar mandir dengan warna hitam, dari yang kecil sampai yang sangat besar yaitu tikus got. Aku sendiri prustasi menghadapinya, karena ada dimana mana, tikus dengan ekor panjang yang meruncing serta dengan sungut lidi sungguh sangat tidak enak dilihat,belum lagi suara cicit yang terdengar sepanjang malam sungguh sangat mengangu ketenangan.

Tikus selain menyeramkan juga dituduh membawa beberapa penyakit yang menakutkan, kadang menjadi begitu khawatir penyakit apa yang sedang dibawa oleh sang tikus dalam kehidupan kita. kadang timbul suatu keinginan untuk membuat mesin penyedot tikus yang dapat menangkap tikus dengan mudah lalu membinasakannya dengan cepat.

Tikus seperti teroris yang meneror kita dengan bentuknya serta juga dengan jumlah tikus yang amat sangat banyak kadang terbayang mungkin suatu saat nanti kita akan dijajah oleh bangsa tikus pemakan apa saja ini. tikus akan menguasai planet ini karena tikus tidak kenal,program kb. tikus beranak pinak begitu cepat sedang kemapuan kita mengusir tikus begitu terbatas baik waktu maupun tenaga.

Akhirnya manusia dikalahkan oleh tikus, manusia tak mampu melawan tikus akhirnya tikus akan menguasai bumi, padahal di film film karton tikus digambarkan begitu amat mengemaskan dan begitu harus dikasihani karena dikejar kejar kucing namun kenyataan tikus adalah pengerat kecil,serta pencuri yang sangat lihai.

itulah sebabnya mengapa para koruptor disebut tikus berkerah putih, karena para koruptor persis seperti tikus yang susah kita binasakan para karuptor juga mati satu tumbuh seribu. dimana para koruptor ini juga pada akhirnya akan menjajah bangsanya sendiri, Merdeka dirgahayu 71 tahun sudah kita merdeka namun kita masih digerogoti para koruptor.

metuah
Share:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts