Saturday, August 27, 2016

Rokok,Menikmati Gaya Hidup Atau Nikotin

hermandaulay
http:google.co.id

Asap yang keluar dari mulut seorang bukan karena dia terbakar namun orang tersebut sedang melakukan suatu aktivitas yang dinamakan dengan merokok. Merokok merupakan suatu kebiasan terutama bagi kaum pria. Dulu orang yang tidak merokok dianggap banci, begitulah citra maskulin dari rokok, yang pada akhirnya remaja tanggung demi pergaulan maka merekapun merokok padahal uang jajan masih minta dari orang tua.

Konon kebiasan merokok datang dari suku apaceh dari benua Amaerika. Kebiasan para peria indian Amerika tersebut merokok entah bagaimana bisa di ikuti oleh para pria dari seluruh dunia, termasuk pria Indonesia. Bagi pria merokok menjadi sebuah ritual untuk memulai hidup atau aktivitas. Mengapa demikina karena mulai hari dengan sebatang rokok dapat menimbulkan semangat dalam bekerja, tanpa rokok buntu pikiran kata mereka, dan saya rasa pendapat itu salah bagi saya.

Bagian utama dari rokok adalah tembako, dimana didalam tembako terdapat nikotin yang menenangkan oleh karena itu supaya pikiran tenang dan ringan maka pria biasanya merokok, dan sekarang banyak juga di ikuti oleh kaum perempuan.

Nikotin dalam tembako inilah yang menjadi zat adiktif yang membuat orang merasa sangat membutuhkan, namun apabila kebanyakan nikotin dapat membahayakan tubuh karena terjadi ketergantungan pada roko memebuat sesorang merasa ada yang kurang kalau tidak merokok.

Rokok merupakan gaya hidup seperti yang digambarkan oleh banyak iklan saay berpendapat bahwa perusahaan rokok menjadikan gaya hidup lah yang lebih penting dari rokonya itu sendiri, tidak ada yang salah dengan rokok toh yang anda beli gaya hidup, padahal yang sebenarnya dijual adalah nikotin yang terdapat dalam tembako yang dibalut kertas, jadi bukan gaya hidup yang mereka jual sebenarnya adalaha NIKOTIN
Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts