Thursday, August 4, 2016

Gemerlap malam Kota Langsa



Semarak meriah malam semakin terasa dengan lampu led warna warni menghiasi jalan Kota Langsa. Ramai lalu lintas kendaraan hilir mudik memenuhi sepanjang jalan kota, Kota Langsa terus bersolek menghias diri, bak gadis cantik yang bersolek. Menyusuri sepanjang jalan yang ramai dan indah sungguh menghibur hati. Sentuhan moderen kota mulai terasa menyebar sepanjang jalan kota memberikan suasana berbeda menghabiskan malam sambil menikmati kuliner serta ramai suasana kota.

Upaya mempercantik kota terus dilakukan pemerintah Kota Langsa, dengan menambah lampu jalan serta mempercantik beberapa sudut kota. Pemugaran pulau jalan dengan menjadikan pulau jalan yang lebih besar guna mempercantik jalan dengan tempat menanam bunga yang lebih bagus.

Suasana malam  kota sungguh sangat meriah, jalan utama Kota Langsa dipenuhi sepeda motor yang berjalan santai, kemudian mobil pribadi hilir mudik tak mau kalah dengan sepeda motor.Nampak Kereta kuda berkeliling kota membawa keluarga yang ingin menikmati malam dengan menaiki kereta kuda.

Disisi lain jalan jenderal Sudirman  para pedagang kuliner malam menjajakan dagangan dengan aneka jenis makanan ditawarkan di sepanjang malam,disini kita dapat menemukan makan favorit kita beserta keluarga,dari sate, burger, kelapa muda, serta masih banyak yang dapat dinikmati bagi pencita kuliner.



Kehidupan malam banyak warga kota menghabiskan waktu dan berkumpul di kedai  kopi, anak muda menghabiskan waktu di warung kopi moderen ala kota besar, dimana warung kopi dilengkapi dengan wifi dan tv layar datar serta dengan infokus, para orang tua banyak menghabiskan malam di warung kopi tradisional yang hanya dilengkapi tv saja. Mereka menghabiskan malam dengan mengobrol serta bercengkrama bersama teman teman mereka.

bisa dibilang kehidupan malam di kota langsa berlangsung sampai pagi, kedai kedai kopi ramai sampai pagi, dijalan pun akan selalu ada yang melintas memecah kesunyian malam, kehidupan malam merupakan daya tarik tersendiri bagi orang yang baru datang ke Kota Langsa. Mereka dapat merasakan suasana berbeda dari kota kota lain di Aceh.




Share:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts