Sunday, August 28, 2016

Politik KTP

hermandaulay

Mengikuti berita di media baik tv, koran maupun radio sudah mulai di ramaikan oleh berita berita politik. Berita politik mulai rame sehubungan dengan jadwal pemilihan kepala daerah Aceh serentak yang akan dilaksanakan pada Febuari 2017.Yang menarik masalah KTP  dimana menjadi rame karena ada masyarakat mendukung lebih dari 1 pasangan calon. nah disini menariknya kalau kita perhatikan aliran berita mengenai masalah KTP sudah mulai menghangat dari januari 2016 dan masih saja terus bergulir.

Kartu tanda penduduk adalah dokumen warga negara yang dijamin oleh undang udang, oleh karena itu KTP adalah dokumen yang sangat penting dan tidak boleh disalah gunakan, namun terkadang banyak cara dilakukan pasangan calon melalui tim suksesnya dilapangan dalam mendapatkan KTP dukungan, kemudian masyarakat juga abai terhadap hak dan kewajiban sebagai pemilik KTP.

Betapa penting dan berartinya memiliki KTP, selain sebagai dokumen sebagai tanda warga negara KTP juga menjadi rebutan dari tim sukses calon kepala daerah, selain itu KTP juga merupakan dokumen penting bagi warga negara untuk mendapatkan pelayanan dari pemerintah dari layanan melahirkan sampai urusan orang meninggal sekarang diperlukan kartu keluarga dan KTP. 

Waktu jaman komplik malah KTP dianggap sebagai nyawa kedua, tanpa KTP seseorang tidak akan berani meninggalkan rumah, atau mengadakan perjalanan jauh sudah pasti apabila tidak ada KTP maka perjalanan akan kacau dan dijalan keselamatan anada terancam. Namun sekarang orang kurang menghargai KTP. 



Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts