Monday, August 8, 2016

Ungkapan I Like Monday

Hermandaulay
sumber. Google.co.id

Setelah Hari Minggu libur bekerja bagi pegawai kantoran, biasanya menghadapi hari senin terjadi kemalasan yang amat sangat untuk kembali bekerja, ada ungkapan dalam bahasa Inggris  I dont like Monday sebuah ungkapan dari orang orang yang menunjukan rasa enggan untuk kembali masuk kerja, untuk kembali berjumpa dengan rutinitas, Beratnya mengahadapi rutinitas pekerjaan yang itu itu saja bagi pekerja membuat rasa bosan belum lagi menghadapi tekanan kerja yang berat dan membosankan. kian lama seseorang menjalani rutinitas maka semakin terasa jenuh. Semakin hari rasa rasa untuk jangan cepat cepat berjumpa dengan hari senin semakin terasa di kepala.

Ungkapan I like Monday adalah cara menghadapi kondisi kurang suka hari senin, Ungkapan I like monday sebuah sugesti diri untuk menghadapi kejenuhan serta rasa bosan dalam diri. Membuat diri nyaman dalam menghadapi hari senin merupakan upaya dalam merawat semanggat kerja, Kondisi fisikis manusia perlu mendapat dorongan semangat dari dalam diri,. 

Sebelum tidur setelah membaca beberapa surat pendek penutup tidur, perlu juga mengatakan pada diri sendiri I Like Monday supaya esok hari senin kembali memili semangat dan motivasi kerja yang tinggi. diharapkan kata skta i like monday mengsugesti kita dalam tidur, membuats kita nyaman dan kembali bergairah untuk kembali bekerja dan menghadapi tatangan baru pada hari senin.

Metuah
Share:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts