Friday, August 12, 2016

Insentif

hermandaulay
4 elemen motivasi
http://google.co.id


Kadang kita perlu mengerakan orang lain, untuk dapat melakukan apa yang kita perintahkan, atau apa yang kita inginkan. Mengerakan orang lain untuk melalukan keinginan maka diperlukan cara atau trik aga berhasil. Dalam kesempatan kali ini bagaimana insentif mampu mengerakan orang lain agar mau melakukan apa yang kita ingginkan. Dasar dalam pengambilan keputusan ekonomi mengenai dorongan melakukan sesuatu dengan insentif. Seberapa besar pengaruh insentif mendorong manusia melakukan tindakan ekonomi maupun non ekonomi. 

Insentif salah satu  elemen untuk meningkatkan motivasi baik bekerja, belajar, beribadah. insentif merupakan alat untuk mendorong manusia melakukan sesuatu, insentif yang paling baik adalah uang namun selain uang senyuman pun dapat menjadi insentif, pujian, ucapan terimakasih bahagian dari insentif. Biasakan mulai dengan meminta tolong kemudian diakhiri dengan ucapan terimakasih, dan jangan lupa memuji hasil pekerjaan yang kita suruh.

Menggerakan orang lain dengan memberi rangsangan insentif merupakan salah satu cara, baik dengan memberi uang, senyuman ucapan terimakasih atau apa saja yang dapat kita berikan sebagai penghargaan atas pekerjaan seseorang. Cara kita memberikan insentif juga berpengaruh terhadap kesuksesan mengerakan orang lain.

Mempelajari keterampilan memberi insentif selain uang

Ketermpilan memberi motivasi dengan insentif perlu dipelajari agar kita sukses mengerakan orang lain,pada dasarnya memberikan insentif berupa uang sangatlah mudah namun pastilah jumlah uang kita sangat terbatas untuk kita berikan kepada seseorang sebagai insemtif. untuk mengati agar kita bisa mengerakan orang lain tampa uang maka kita bisa mengunakan senyuman,, ucapan terimakasih, pujian serta masih banyak hal lain misal bersikap baik, memberi ucapan selamat memberikan promosi, serta banyak hal lain yang dapat kita jadikan alat isentif.

metuah






Share:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts