Thursday, September 8, 2016

update akun Guru Pembelajar kota langsa kemaren

Kemaren dapat perintah untuk mengaktifkan akun guru pembelajar anehnya hari rabu tanggal 7 september 2016 kemaren katanya hari terakhir update akun padahal disistem sendiri tidak ada indikasi pemberitahuan seperti itu namun daripada kan lebih baik , maka kalangkabut lah semua guru yang ikut UKG 2015 karena syarat masuk akun pakai No ujian UKG 2015 karena no ujian sudah pada hilang entah kemana, untungnya ada pertinggal sama operator sekolah. kemudian mulailah update akun masal untuk melihat rapor masing masing guru. saya tidak ingin menceritakan ekspresi para guru yang terluka mungkin karena karapor nya jelek.
Yang menarik bagi saya ternyata ada beberapa rekan guru yang ditunjuk oleh sistem Guru Pembelajar Menjadi Mentor, disekolah saya sendiri ada tujuh mentor yang ditunjuk oleh sistem karena raport mereka hanya merah tiga paling banyak, namun hanya satu yang mendapat pelatihan menjadi mentor. Kemudian pertanyaan apakah ada mentor yang tidak ditunjuk menjadi mentor oleh sistem guru pembelajar dan bagaimana statusnya ?
Pelatihan Mentor guru pembelajar sendiri telah diketahui lebih dari 3 bulan yang lalu karena ada beberapa rekan guru yang telah dikirim untuk ikut pelatihan namun apakah mereka dikirim sesuai sistem guru pembelajar, juga saya tidak tahu.Kemudian bagaimana NASIB guru yang ditujuk oleh sistem guru pembelajar menjadi mentor namun sampai dengan hari ini tidak dapat pelatihan, apakah cuek saja, menghindar atau purak purak tidak tahu saja, inilah sekelumit yang dapat saya kemukaka #ora IN ora opo opo sing penting apik.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts