Friday, September 9, 2016

Hayolah Jangan lagi Takut Takuti Guru

Hari ini harus kumpul berkas semua kalau tidak nanti pasti tidak cair, hari ini harus berangkat besok acara, hari ini harus tanda tangan, hari ini harus ini, harus itu kalu tidak tau sendiri akibatnya, Sudah sering saya mendapat perintah model kayak gitu, setiap kali ada perlu pagi disuruh sore sudah harus kumpul alasan ini sudah hari terakhir, sudah jam terakhir, padahal kemaren maren jumpa atau ketemu tidak ada disampaikan sesuatu pun. Kayaknya suka dengan istilah sepak bola Injuritime yaitu dibatas batas akhir permainan itupun biasanya sudah lewat waktu normal dalam permainan.

Guru sangat sering mengalami model pemberitahuan kayak begini, pokoknya harus kalu tidak tau sendiri akibatnya.Suka sekali lihat para bapak ibu guru kelimpungan kalangkabut apalagi yang usdah tua, mereka panik dan biasanya tau sendiri kalau orang tua panik, pak bagaimana berkas saya, masak sih harus kumpul hari ini, masak sih harus tanda tangan jam ini juga, saya hanya bisa menjawab biasalah bu injuritime buat kita spot jantung.

Sebenarnya banyak waktu tersedia untuk menyampaikan perintah atau informasi tertentu pada Ibu bapak guru, janganlah menakut nakuti ibu bapak guru karena Anda bisa kualat itu sudah pasti dan sudah banyak contoh orang yang suka bikin susah ibu bapak guru biasanya tidak selamat. Jadi cobalah bayangkan kalau anda yang disuruh kumpul berkas dan anda orang sudah tua apa bisa seperti itu.

So jadi hentikanlah menakut nakuti guru. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts