Saturday, September 17, 2016

KPK tangkap Ketua DPD RI

hermandaulay

Melihat breaking news tentang KPK tangkap Ketua DPD RI, tentu saja sangat membuat terkejut. Ternyata diam diam KPK bekerja dan berhasil menangkap tangan seorang ketua DPD RI priode sekarang ini, Pabila yang menangkap adalah KPK tentu mengindikasikan terkait masalah hukum yang sampai saat ini masih belum jelas.

Kembali ditangkapnya tokoh politik mengindikasikan bahwa KPK tetap bekerja, bahwa aroma suap tercium dari penagkapan operasi tangkap tangan kali ini menunjukan bahwa KPK tetap bekerja dengan profesional. tentu saja KPK tidak akan gegabah menagkap seseorang apalagi tokoh politik dan Ketua Lembaga Negara yaitu Ketua DPD RI.

Berita ini tentu saja,sangat menggemparkan republik ini setelah hari raya adha, lagi lagi politisi partai demokrat terlibat dalam lingkaran penangkapan KPK kali ini. Bagi saya inilah politik Indonesia kekinian yang penuh hingar-bingar serta intrik politik tingkat tinggi.

Bagi masyarakat ini merupakan tamparan keras karena wakil yang mereka pilih ternyata menyalah gunakan apa yang mereka amanahkan. Siapa lagi yang akan pilih pada pemilu yang akan datang, tentu ini menjadi tantangan berat bagi para politikus untuk menyakinkan masyarakat bahwa mereka layak dipilih dan tidak akan menyalahgunakan kekuasaan serta sumpah jabatan.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Pages

hermandaulay. Powered by Blogger.

Ads Top

Featured post

Bersiap Diri Menghadapi UKG 2016

hermandaulay Ujian Kompetensi Guru (UKG) 2016 akan dilaksanakan pada bulan November 2016. Ujian kompetensi guru menguji kemampuan guru ba...

Total Pageviews

Blog Archive

Recent

Search This Blog

Comment

Business

Flickr Widget

Breaking News

Beauty

Text Widget

About Syed

My Photo
Ingin memahami sesuatu dengan baik

Formulir Kontak



Followers

Recent

Comments

Most Recent

Random Posts

Facebook

Follow US on Google+

Popular Posts